Jual Standing Frame Kayu Murah dan Berkualitas, 0852-2765-5050

Jual Standing Frame Kayu Murah, 0852 2765 5050

Jual Standing Frame Kayu Murah dan Berkualitas,  0852 2765 5050 -  Hallo selamat datang di lapak online Jual Satnding Frame Kayu milik kami, bagi kalian yang suka melukis ataupun menggambar, disini kami Jual Standing Frame Kayu Online beberapa bentuk Standing Frame Kayu dengan harga yang sangat terjangkau, tetapi standing frame kayu yang kami jual tetap memiliki kualitas yang sangat baik dan bagus, tidak kalah dengan kualitas standing frame kayu yang dijual di tempat penjual standing frame kayu lainnya.

Kalian tidak akan menyesal jika membeli standing frame kayu dari kami, selain harganya yang murah kualitas standing frame kayu yang kami jual ini sangat terjamin, bukan hanya itu saja, yang utama adalah standing frame kayu ini akan sangat bermanfaat apalagi bagi kalian yang suka menggambar dan tidak ada tempat yang cocok dan pas untuk membuat kalian nyaman saat menggambar sehingga akan mempengaruhi pengalaman kalian dalam menggambar, kemungkinan akan membuat hasil gambar kalian lebih bagus, karena itu sangat disayangkan jika tidak membeli standing frame kayu dari kami ini.

Tidak hanya untuk menggambar, standing frame kayu ini mungkin akan lebih bermanfaat atau berguna bagi kalian jika kalian suka melukis, karena standing frame kayu ini akan sangat membantu sekali, dikarenakan standing frame kayu ini dapat disesuaikan tinggi posisi media untuk menggambar yang ada standing frame kayu ini sesuai dengan tubuh kalian, sehingga akan sangat memudahkan sekali dalam proses melukis kalian menggunakan standing frame kayu ini.

Kegunaan lainnya dari standing frame kayu yang kami jual ini selain sangat membantu dalam digunakan untuk proses menggambar dan melukis, standing frame kayu ini juga dapat digunakan untuk menaruh hasil karya seni kalian seperti lukisan, hasil gambar kalian atau yang lainnya, biasanya jika untuk menaruh hasil karya seni kalian standing frame kayu ini sangat cocok digunakan saat acara acara seperti pameran karya seni di acara cara sekolah, acara di kuliahan terutaman untuk mahasiswa jurusan karya seni yang menjurus pada seni lukis dan menggambar, standing frame kayu ini akan sangat berguna sekali bagi kalian, kalian tidak akan menyesal jika membeli standing frame kayu dari kami di jual standing frame kayu online miliki kami, karena harga standing frame kayu yang kami jual ini sangat murah, bentuk standing frame kayu ini pun bagus dan berkualitas premium.
Jual Standing Frame Kayu Murah, 0852 2765 5050

Bukan hanya itu saja, standing frame kayu yang di jual di lapak jual standing frame kayu online kami ini, sangat cocok untuk digunakan menaruh foto foto moment berharga milik kalian, misalnya saja standing frame kayu ini digunakan untuk menaruh foto saat pernikahan kalian, atau mungkin saat kalian menikah standing frame kayu ini juga dapat digunakan untuk menaruh foto foto mesra kalian sebelum menikah.

Dan lagi satu contoh lainnya kegunaan standing frame kayu murah dan berkualitas ini adalah, dapat digunakan untuk menaruh karangan karangan bunga, ucapan selamat saat kelulusan, saat menikah, atau saat acara acara lainnya yang sekirannya menggunakan karangan bunga, standing frame kayu ini dapat digunakan untuk  menaruh karangan tersebut.

Spesifikasi standing frame kayu yang kami jual adalah sebagai berikut :

  1. Standing frame kayu ini berBahan dari kayu waru
  2. Ukuran 120 cm 3. Maksimal ukuran pigora yang bisa dipasang 90 cm
  3. Kayu sudah di sanding dan clear
  4. Warna standing frame kayu bisa custom
  5. Harga : Rp. 285.000 ( standing frame kayu Tanpa laci ) (belum termasuk biaya pengiriman)
  6. Harga : Rp. 300.000 ( standing frame kayu Dengan laci ) (belum termasuk biaya pengiriman)
Untuk pemesanan dan info selengkapnya mengenai standing frame kayu, segera pesan dan hubungi : Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko Nomor telp / sms / WA 0852-2765-5050 (Telkomsel) Dengan menghubungi nomor tersebut, proses peng-orderan standing frame kayu akan segera diproses dengan cepat. Dan tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan order. Lama waktu pengiriman standing frame kayu tergantung tempat atau lokasi yang dituju dan metode pengiriman yang dipilih. Untuk metode pengiriman standing frame kayu bisa dipilih melalui jne, jnt, tiki, pos indonesia, dakota, wahana. Sehingga anda bisa pilih metode mana yang sering anda pilih untuk melakukan pengiriman barang dari jauh.

Ikuti instagram kami untuk selalu update tentang standing frame di @standingframe